body, a, a:hover {cursor: url(http://1.bp.blogspot.com/-EqdSuJ1lQr4/Tsl-wr7TSfI/AAAAAAAAAj4/hBoRlPJy8qM/s300/contoh-cursor.png), progress;
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS

LIKE THIS (◑‿◐)

Say Hello to Riska (◑‿◐)

CONTOH CATATAN HARIAN SINGKAT


                                                             CATATAN HARIAN      

Badanku terasa capek karena seharian ini aku harus mengerjakan pekerjaan kos. Banyak yang harus kukerjakan, seperti menyapu, mengepel, membersihkan bak mandi, membuang sampah, dan sebagainya. Semuanya hanya dikerjakan dua orang. Seharusnya hari ini adalah tugas piket berempat, tetapi dua orang temanku yang lain harus pulang ke rumahnya.
Hm, melelahkan dan menyebalkan! Seharusnya tugas piket dikerjakan semua anak yang mendapat giliran jadwal piket. Tak pernah sekalipun aku merasakan hal seperti ini. Hal yang membuatku repot dengan tugas-tugas rumah. Tidak hanya bersih-bersih yang harus diselesaikan, aku juga memiliki banyak tugas kuliah yang harus segera diselesaikan.
Aku memahami semua kejadian hari ini. Teman-temanku pulang ke rumah pasti karena memiliki urusan yang lebih penting. Mereka harus bertemu keluarganya karena ada sesuatu yang sangat penting. Walaupun kedua temanku itu tidak ada di sampingku untuk piket kos, tetapi aku selalu mendoakan semoga kegiatan mereka di rumah berjalan dengan baik.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

WRITES HERE (◑‿◐)