body, a, a:hover {cursor: url(http://1.bp.blogspot.com/-EqdSuJ1lQr4/Tsl-wr7TSfI/AAAAAAAAAj4/hBoRlPJy8qM/s300/contoh-cursor.png), progress;
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS

LIKE THIS (◑‿◐)

Say Hello to Riska (◑‿◐)

CERITA DETEKTID DAN CERITA PETUALANGAN?


Pengertian Cerita Detektif dan Cerita Petualangan
Cerita detektif yaitu cerita yang di dalamnya mengandung unsur mencari  kebenaran/melakukan penelitian untuk mendapatkan bukti-bukti konkret perihal suatu kejadian/peristiwa. Cerita detektif biasanya menampilkan suatu masalah yang kebenarannya belum terungkap dan menimbulkan pertanyaan/rasa penasaran.

Cerita petualangan yaitu cerita yang di dalamnya mengandung unsur petualangan/mengalami peristiwa yang belum pernah dialami sebelumnya perihal perjalanan, bersifat baru, mengesankan, dan tidak akan pernah dapat dilupakan.

Perbedaan Cerita Detektif dan Cerita Petualangan
Cerita detektif memungkinkan tokoh untuk mencari kebenaran konkret/bukti terhadap masalah yang terjadi, sedangkan cerita petualangan tidak.
Cerita petulangan biasanya berisi peristiwa yang menarik, mengesankan, dan tidak dapat dilupakan dengan mudah, sedangkan cerita detektif lebih kepada cerita yang membuat oranglain penasaran terhadap masalah yang terjadi.
  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

WRITES HERE (◑‿◐)