body, a, a:hover {cursor: url(http://1.bp.blogspot.com/-EqdSuJ1lQr4/Tsl-wr7TSfI/AAAAAAAAAj4/hBoRlPJy8qM/s300/contoh-cursor.png), progress;
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
RSS

LIKE THIS (◑‿◐)

Say Hello to Riska (◑‿◐)

Kina Granis

Mengenal Kina Grannis

Kina Grannis, musisi dari California, akan manggung di Jakarta. Musisi kelahiran 4 Agustus 1985 ini akan tampil live pada Minggu, 18 Maret 2012 di Pizza e Birra, Plaza Indonesia.

Kina Kasuya Grannism, yang berdarah campuran Amerika dan Jepang, mengawali karier musiknya dengan menyanyikan lagu orang lain di YouTube sejak empat tahun lalu. Saat ini ia telah memiliki 195 video... dengan lebih dari 500 ribu pelanggan di akunnya. Ia banyak berkolaborasi dengan para artis YouTube lainnya seperti Boyce Avenue, David Choi, Far East Movement.

Selain itu, Kina juga pernah ikut tampil di mini-series Wong Fu Productions, Funemployed.

Sejak umur 15 tahun, Kina mulai belajar gitar — dan sejak itu pula ia jatuh cinta pada gitar. Lulusan Psikologi University of Southern California ini memulai karier profesionalnya dengan sebuah kontrak rekaman dari Interscope Records yang didapatkannya setelah memenangi kontes Crash Doritos Super Bowl. Baru-baru ini Kina juga meraih penghargaan Web-Born Best Web pada MTV Music Awards 2011.

Pada video musik terbarunya, “In Your Arms” Kina Grannis tampil unik dengan latar belakang dekorasi dari Jelly Beans! Dibutuhkan 1.357 jam dan lebih dari 228.000 butir Jelly Beans untuk membuat video musik ini. Bahkan video ini pun selesai setelah dua tahun!!

Tiket konser Kina di Jakarta dijual mulai dari Rp 150.000 dan dengan Rp 350.000 kamu bisa bertemu langsung dalam “meet and greet” dengan Kina.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

WRITES HERE (◑‿◐)